Video

Truk Pengangkut Kayu Ludes Terbakar di Nisam Aceh Utara

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Nisam Iptu Azharuddin, SH mengatakan, kebakaran  menghanguskan seluruh badan truk tersebut.

Penulis: redaksi | Editor: Fadil Mufty

PROHABA.CO -- Truk bermuatan kayu dengan nomor polisi BL 8676 N hangus terbakar di Jalan Elak, di kawasan Desa Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Baca juga: Siswa Panik Berlarian, SMA Modal Bangsa Aceh Besar Terbakar

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/1/2023) malam sekira pukul 21.20 WIB. Diduga kebakaran truk itu terjadi karena ada korslet kabel truk tersbut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Nisam Iptu Azharuddin, SH mengatakan, kebakaran  menghanguskan seluruh badan truk tersebut.

Baca juga: Rumah Warga Lamsie Kuta Cot Glie dan Mobil Pick Up Ludes Terbakar

Sehingga akibat kejadian itu diperkirakan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah, sementara korban jiwa tidak ada atau nihil.

Menurut Iptu Azharuddin, kronologis kejadian, sekira pukul 20.30 WIB, Akbar sopir truk Akbar (27) warga Desa Krueng Mbang, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, berangkat dari Krueng Mane membawa kayu sangon sekitar 10 ton menuju ke arah Bukit Rata, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Namun sekira pukul 21.20 WIB tiba dilokasi kejadian, terlihat  percikan api diduga berasal kabel instalasi baterai.

Baca juga: Terbakar Lampu Teplok, Tubuh Bocah Luka Serius

Karena sopir ketakutan dia lari dan mencari rumah warga dan tidak jauh dari lokasi kejadian terlihat satu rumah dan dirinya meminta bantuan untuk memadamkan api yang telah membakar truk, kata Iptu Azharuddin, kepada Serambi, Kamis (19/1/2023). (Zaki Mubarak)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved