Breaking News:

Kebakaran di Lhokseumawe

Warga Amankan Pembakar Pasar Buah

Petugas Banda Sakti Kota Lhokseumawe mengamankan dua pemuda berstatus abang adik yang ditangkap warga karena berusaha membakar Pasar Buah ..

FOTO: FOR PROHABA
PETUGAS Banda Sakti Kota Lhokseumawe mengamankan dua pemuda berstatus abang adik yang ditangkap warga karena berusaha membakar Pasar Buah di Keude Aceh, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

PROHABA, LHOKSEUMAWE- Petugas Banda Sakti Kota Lhokseumawe mengamankan dua pemuda berstatus abang adik yang ditangkap warga karena berusaha membakar Pasar Buah di Keude Aceh, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemuda itu adalah ME (38) dan adiknya IR (28), kedua nya asal Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin, Rabu (10/2/2021) menerangkan, penangkapan kedua bersaudara dilakukan oleh warga pedagang pasar tersebut saat melihat api membakar bagian dinding sebuah toko kosong di dalam pasar.

“Warga langsung berusaha memadamkan api dengan air seadanya.

Untung api hanya sekadar membakar bagian dinding saja dan tidak sempat merambat ke bagian lainnya.

Setelah itu warga mengamankan keduanya di lokasi itu,” kata Kapolsek.

Saat kejadian tersebut tidak ada orang lain di lokasi tersebut, hanya ada ME dan adiknya IR. Kemudian warga jumpa sempat menginterogasi kedua abang adik tersebut.

Baca juga: Kios Kelontong Milik Kakek Ludes Terbakar

Selanjutnya mengabarkan kejadian tersebut ke pihak petugas Polsek.

Kemudian Kapolsek menugas tim untuk langsung menuju ke lokasi dipimpin Kasium Aiptu Harmensyah.

Tiba di lokasi, tim langsung mengamankan ME dan adiknya IR, menghindari ada aksi main hakim dari masyarakat Setelah itu pelaku diamankan ke mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
123
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved