Breaking News:

Tabrak Scorpio, Pengendara Sepmor N-Max Meninggal

Tabrakan antara dua sepeda motor yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di Aceh Timur.Dalam insiden yang terjadi pada Minggu (14/2/2021) ..

FOTO: DOK. POLRES ACEH TIMUR
SALAH satu korban yang mengalami luka berat pascatabrakan sepmor Yamaha N-Max dengan Yamaha Scorpio di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (14/2/2021) malam. 

PROHABA, IDI - Tabrakan antara dua sepeda motor yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di Aceh Timur.

Dalam insiden yang terjadi pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB itu seorang pengendara sepmor Yamaha N-Max BL 5996 DBB bernama Deni Saputra (21) meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan teman yang diboncengnya, Asnawi (22) mengalami luka berat.

Korban meninggal maupun yang luka berat sama- sama warga Desa Kuala Peudawa, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Insiden itu terjadi di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Selain satu korban meninggal dan satu korban luka berat, terdapat dua korban yang luka ringan, yakni pengemudi Scorpio BL 3417 FK Zahrul Fauzi (28) dan Muhammad Ahyar (24), keduanya warga Desa Lampoh Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, mengatakan kecelakaan itu bermula saat Yamaha N-Max yang dikemudikan Deni Saputra berboncengan dengan Asnawi melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Baca juga: Tragis, Sepeda Motor Terseret Truk 20 Meter, Remaja Putri Pidie Meninggal

Sedangkan sepmor Yamaha Scorpio yang dikemudikan oleh Zahrul Fauzi berboncengan dengan Muhammad Ahyar melaju dari arah sebaliknya.

Setiba di lokasi kejadian (pada jalan lurus) pengendara Deni Saputra menyalip sebuah minibus yang melaju di depannya dengan mengambil lajur kanan.

Pada saat menyalip sepmor yang dikendarai Deni Saputra hilang kendali sehingga menabrak sepmor yang dikendarai Fahrul Fauzi yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian itu pengendara kedua sepmor dan yang diboncengnya terempas ke badan jalan yang mengakibatkan Deni Saputra meninggal di lokasi kejadian, sedangkan yang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kemudian, semuanya dilarikan ke RS Zubir Mahmud di Idi untuk mendapatkan pertolongan medis. (c49)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved