Breaking News:

Usai Bunuh Teman Kencan, Wanto Kabur Tanpa Busana

Seorang pria yang lari naik sepeda motor (sepmor) dalam keadaan telanjang berhasil dibekuk polisi. Pria bernama M Irwanto (24) itu menjadi buronan ..

FOTO: DOK POLRES MOJOKERTO
Seorang pria yang lari dengan mengendari sepeda motor dalam keadaan telanjang berhasil dibekuk polisi. Ia ternyata tak punya uang untuk membayan layan plus-plus yang diberikan kawan kencannya. Alhasil, korban ia habisi. 

PROHABA, MOJOKERTO - Seorang pria yang lari naik sepeda motor (sepmor) dalam keadaan telanjang berhasil dibekuk polisi.

Pria bernama M Irwanto (24) itu menjadi buronan polisi setelah diduga membunuh seorang terapis Panti Pijat Berkah di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

M Irwanto alias Wanto akhirnya berhasil diringkus Sat Reskrim Polresta Mojokerto untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tersangka diketahui merupakan warga Dusun Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap setelah petugas menyebarkan sketsa wajah ke sejumlah tempat umum dan angkutan umum.

Setelah penyebaran sketsa wajah itu, kata Deddy, banyak warga yang menginformasikan tentang keberadaan Wanto.

“Sehingga mengerucut kepada identitas seseorang yang diduga pelakunya,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (19/2/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, terungkap fakta bahwa pelaku dengan sengaja melakukan pembunuhan berencana.

Baca juga: Enam Santriwati Mengaku Dicabuli Pimpinan Ponpes, Dilakukan Saat Korban Tahajud

Ia nekat membunuh korban bernama Ambarawati alias Santi (35) karena tidak memiliki uang untuk membayar pijat terapis plus-plus.

“Pelaku sengaja mendatangi panti pijat tersebut dengan tidak berbekal uang, sehingga menyiapkan senjata bendo (golok) yang dibawa tersangka di dalam ransel,” imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved