Breaking News:

Internasional

Gadis Usia 14 Tahun Serahkan Bayi Bertali Pusar ke Orang tak Dikenal di Restoran

Seorang remaja berusia 14 tahun masuk ke sebuah restoran dengan membawa bayi yang baru lahir, lalu menyerahkannya kepada pelanggan restoran dan berlal

Editor: IKL
YouTube CBS New York
Melansir dari ABC7NY, Jumat (21/5/2021), kejadian tersebut terjadi di restoran El Patron, New Jersey, Rabu (19?5/2021), kejadian tersebut terekam CCTV. 

PROHABA.CO, NEW JERSEY - Seorang remaja berusia 14 tahun masuk ke sebuah restoran dengan membawa bayi yang baru lahir, lalu menyerahkannya kepada pelanggan restoran dan berlalu pergi.

Melansir dari ABC7NY, Jumat (21/5/2021), kejadian tersebut terjadi di restoran El Patron, New Jersey, Rabu (19/5/2021), kejadian tersebut terekam CCTV.

Remaja berusia 14 tahun itu mengaku menemukan bayi, lalu berjalan ke restoran dan memberikan bayi kepada orang yang tidak dikenalnya.

Pemilik restoran bernama Frankie Aguilar menyebut, bahwa seorang remaja tiba-tiba datang dan menyerahkan bayi kepada seorang pelanggannya.

Pengunjung restoran yang menerima bayi itu bernama Alease Scott dan Walter Cocca, saat itu ketika diserahkan bayi, pria dan wanita ini sedang makan di restoran.

Remaja itu datang ke restoran dengan meminta pertolongan.

Scott sempat bertanya kepada remaja yang membawa bayi ke restoran, untuk diizinkan memeriksa kesehatan bayi.

"Saya bertanya apakah dirinya keberatan bila saya memeriksan kesehatan bayi, dengan mudah ia memberikan bayi dan fokus saya menjadi tertuju pada bayi itu," katanya.

Saat bayi sedang dipegang Scott, remaja berusia 14 tahun berlalu meninggalkan restoran, meninggalkan bayi yang masih bertali pusat.

Scott menyebut ia tahu kondisi bayi mengalami kesulitan bernapas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved