Breaking News:

Olahraga

Ronaldo dan Pogba Singkirkan Botol Sponsor, UEFA Bereaksi

Aksi Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba memindahkan botol-botol sponsor di sesi konferensi pers Euro 2020 akhirnya mendapat respons dari UEFA selaku ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: GUARDIAN
PADA konferensi pers hari Senin (14/6/2021) jelang laga Portugal vs Hongaria di Grup F, kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo yang merupakan seorang fanatik gaya hidup sehat menyingkirkan dua botol minuman Coca-Cola dari depan dirinya. 

PROHABA.CO - Aksi Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba memindahkan botol-botol sponsor di sesi konferensi pers Euro 2020 akhirnya mendapat respons dari UEFA selaku penyelenggara turnamen.

Cristiano Ronaldo melakukan suatu aksi yang pada akhirnya berdampak terhadap Coca-Cola sebagai sponsor UEFA dan menular ke koleganya sesama pemain.

Pada konferensi pers hari Senin (14/6/2021) menjelang laga Portugal vs Hongaria di laga Grup F, kapten Portugal yang merupakan seorang fanatik gaya hidup sehat itu menyingkirkan dua botol minuman bersoda tersebut dari depan dirinya.

Pria dengan 300 juta followers di Instagram tersebut kemudian mengangkat sebotol air dan berbicara dalam bahasa Portugis, "Aqua", dalam upaya untuk mendorong orang-orang meminum air.

Sehari setelahnya, gelandang timnas Prancis Paul Pogba melakukan hal serupa.

Namun, pemain Manchester United yang merupakan muslim taat tersebut menaruh botol bir Heineken ke bawah meja.

Pada Rabu, gelandang Italia Manuel Locatelli juga menyingkirkan botol Coca-Cola dan menggantinya dengan air pada sesi konferensi pers usai laga Timnas Italia vs Swiss.

Seorang jubir Euro 2020 pada awalnya mengeluarkan pernyataan singkat.

Baca juga: Soal Minuman Soda, Ronaldo Jaga Prinsip, Messi Bintangi Iklan

"Seorang pemain ditawari air, bersama dengan Coca-Cola, dan Coca-Cola Zero Sugar saat mereka hadir ke konferensi pers kami.

Semua berhak atas pilihan minuman mereka," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved