Breaking News:

Pembeli Kaget Temukan Ribuan Lebah di Dinding Rumah Tuanya

Sepasang suami istri terkejut bukan kepalang saat menemukan 450.000 lebah hidup selama hampir 35 tahun di dalam dinding rumah yang baru dibelinya...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: PHOOKK3 via TWITTER
Sepasang suami istri terkejut bukan main dengan ditemukannya 450.000 ekor lebah hidup selama hampir 35 tahun di dalam dinding rumah yang baru dibelinya di Philadelphia, Amerika Serikat. 

PROHABA.CO, PENNSYLVANIA - Sepasang suami istri terkejut bukan kepalang saat menemukan 450.000 lebah hidup selama hampir 35 tahun di dalam dinding rumah yang baru dibelinya.

Sara Weaver dan suaminya tahu bahwa pembelian rumah terbaru mereka di Pennsylvania membutuhkan cinta dan perhatian ekstra, mengingat usia properti yang cukup tua.

Weaver membeli rumah pertanian yang dibangun pada tahun 1872 di Skippack, sekitar 30 mil barat laut Philadelphia, Amerika Serikat (AS) pada Desember lalu.

Kepada CNN awal Agustus 2021 dia mengaku penjual rumah telah menyebutkan ada lebah di dinding.

Tetapi karena pasangan itu membeli rumah di musim dingin, pasangan itu merasa lebah tersebut tampaknya tidak menimbulkan banyak ancaman pada saat pembelian.

Menurutnya, pada pengungkapan penjual dikatakan “lebah di dinding’ dan hanya itu dan dia pikir itu mungkin hanya satu, dan mereka tidak melihat banyak lebah.

Saat itu pasangan itu sudah sangat senang karena akhirnya benar-benar menemukan tanah di distrik (sekolah) yang sesuai dengan kisaran budgetnya.

Baca juga: Gerombolan Monyet Liar Masuk Perumahan Warga, Seorang ART Jadi Korban Serangan

“Saya tidak benar-benar mengajukan pertanyaan tentang lebah itu.

Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar.

Itu bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya, tetapi ketika musim semi tiba saat itulah kami mulai melihat mereka."

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved