Breaking News:

Truk Hantam Warung, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal

Rukiyah (48), warga Desa Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, meninggal dunia pada Selasa (17/8/2021)...

Editor: Muliadi Gani
Foto kiriman warga
Lokasi kejadian laka lantas di desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga, Selasa (17/8/2021) 

PROHABA, CALANG - Rukiyah (48), warga Desa Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, meninggal dunia pada Selasa (17/8/2021).

Almarhumah yang sehari-hari berprofesisebagai ibu rumah tangga meninggal setelah menjadi korban dalam laka lantas yang terjadi di kawasan tersebut.

Berdasarkan laporannya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasatlantas Ipda Arie mengatakan jika kejadian nahas yang merenggut nyawa Rukiyah terjadi pada pukul 11.30 WIB, Selasa (17/8/2021).

Dalam laporan tertulisnya, Ipda Arie menyebutkan jika selain Rukiyah ada tiga korban lainnya yang semuanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Tiga korban lainnya adalah Darmawati (56) mengalami luka ringan, Nurmalasari (38) luka berat, dan Warniati (48) luka ringan.

Ketiganya juga merupakan warga Desa Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kejadian tersebut bermula saat dumptruck BL 8812 YZ melaju dari arah Curek menuju Keude Krueng Sabee (kawasan jalan lintas kecamatan).

Baca juga: Tabrakan di Aceh Timur, Sopir Pikap dan Hiace Kritis

Setiba di lokasi, truk yang dikemudikan Ilham Maulana (20) yang masih berstatus mahasiswa hilang kendali dan menghantam sebuah warung.

Saat kejadian keempat korban sedang berada di warung itu.

“Sebelum dan pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas Mobar Mitsubishi Dump Truck No Pol BL 8812 YZ melaju dari arah Curek menuju Keudee Krueng Sabee,” terangnya.

“Setibanya di TKP mobar tidak dapat dikendalikan, keluar badan jalan sebelah kiri dan menabrak teras warung serta mengenai empat orang yang sedang berada di depan warung tersebut dan mengakibatkan laka lantas,” tambahnya.

Menurutnya, saat kejadian laka lantas itu sendiri cuaca di kawasan lokasi bersahabat dan kondisi jalan lurus.

“Barang bukti laka lantas itu yang kita sita berupa satu unit dumptruck BL 8812 YZ,” tutupnya. (c52)

Baca juga: Tabrakan antara Damri dan Truk Pengangkut Jagung, Sebabkan Macet dan Jagung Bertaburan di Jalanan

Baca juga: Pengendara Moge Jadi Tersangka Pelaku Tabrakan Maut Tidak Ditahan, Ini Alasannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved