Breaking News:

Hindari Jalan Amblas, Dua Sepmor Laga Kambing, Kedua Pengendara Luka Parah

Lantaran sama-sama menghindari jalan amblas, dua pengendara sepeda motor (sepmor) tabrakan laga kambing. Akibatnya, kedua pengendara itu mengalami ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: PROHABA/SENI HENDRI
WARGA mengevakuasi korban dan sepmor yang terlibat tabrakan laga kambing saat menghindari jalan amblas di jalan Peureulak-Lokop- Gayo Lues, tepatnya di dekat jembatan Bukit Batu, Dusun Krueng Tuan, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Selasa (24/8/2021) saat magrib 

PROHABA, IDI - Lantaran sama-sama menghindari jalan amblas, dua pengendara sepeda motor (sepmor) tabrakan laga kambing.

Akibatnya, kedua pengendara itu mengalami luka parah dan langsung dibawa warga ke Puskesmas Ranto Peureulak, Aceh Timur.

Tabrakan laga kambing itu terjadi di jalan Peureulak-Lokop-Gayo Lues, tepatnya di dekat jembatan Bukit Batu, Dusun Krueng Tuan, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Selasa (24/8/2021) saat azan magrib.

Satu pengendara yang nama panggilannya Abah, petang itu melaju dari arah Peureulak, sedangkan satu pengendara lagi dari arah Lokop.

Setiba di lokasi, keduanya menghindari jalan amblas.

"Mereka sama- sama memilih jalan bagus untuk dilewati, sedangkan kedua sepeda motor tersebut tidak dilengkapi lampu penerangan sehingga terjadilah tabrakan," ungkap Syahrial, warga desa setempat kepada Prohaba, di lokasi.

Seusai tabrakan, kedua pengendara terempas ke luar badan jalan dan mengalami luka parah.

Keduanya langsung dievakuasi warga menggunakan mobil ke Puskesmas Ranto Peureulak.

Baca juga: Laga Kambing, Dua Pengendara Sepmor di Tamiang Meninggal

Jasman, Keuchik Gampong Seumanah Jaya, meminta Pemerintah Aceh dan dinas terkait segera memperbaiki ruas jalan rusak di rute rute Peureulak-Lokop-Gayo Lues tersebut.

Khususnya di Desa Seumanah Jaya, jelas Jasman, selain terdapat beberapa titik jalan amblas, terdapat juga ruas jalan yang rusak berat, yakni di Dusun Sarah Nyala, Alue Canang, Sikabut.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved