Breaking News:

Kriminal

Istrinya Selingkuh dengan Tetangga, Suami Kaget Usai Tahu Hasil Tes DNA Anak

Seorang suami syok setelah mengetahui istri yang telah dinikahinya lebih dari satu dekade itu berselingkuh dengan tetangganya...

Editor: Muliadi Gani
YOUTUBE THE CLOSURE DNA SHOW VIA EVA.VN
SEORANG suami di Zimbabwe kaget mengetahui istrinya selingkuh dengan tetangga. Sang suami lebih lebih kaget lagi usai tahu hasil tes DNA anaknya yang berumur 11 tahun, ternyata bukan darah dagingnya 

PROHABA.CO, ZIMBABWE - Seorang suami syok setelah mengetahui istri yang telah dinikahinya lebih dari satu dekade itu berselingkuh dengan tetangganya.

Bahkan, ia lebih terjekut lagi usai membawa anak-anaknya untuk tes DNA dan mengetahui hasil pemeriksaan.

Karena tak bisa menerima kelakuan istrinya, sang suami langsung menyeretnya ke pengadilan untuk proses perceraian.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Masvingo, Zimbabwe, sebuah negara di benua Afrika. Dilansir Eva.vn , Selasa (14/9/2021) dari iHarare News, seorang pria Zimbabwe telah memutuskan untuk bercerai dari istrinya.

Ia memilih mengakhiri 13 tahun pernikahannya setelah mengetahui istrinya berselingkuh dengan seorang pria yang tak lain adalah tetangga sebelah rumahnya.

Bahkan, hasil Tes DNA mengungkapkan bahwa anak kedua yang lahir dari rahim istrinya tidak memiliki turunan genetika dari pria itu.

Bercerita dengan presenter Tinashe Mugabe, seorang pria yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa dia dan istrinya memiliki empat anak setelah 13 tahun menikah.

Keempat anak ini masing- masing berusia 3, 6, 11, dan 20 tahun.

Awalnya, kehidupan pasangan tersebut berjalan normal hingga pandemi Covid-19 terjadi, pasangan tersebut harus tinggal di dua tempat yang berbeda akibat pembatasan perjalanan.

Baca juga: Tuding Istri Selingkuh, Pria Ini Nekat Mencoba Rudapaksa Anak dari Pria yang Dekati Istrinya

Tidak ada yang menyangka bahwa selama ini sang istri berselingkuh dengan pria tetangga yang juga sudah menikah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved