Breaking News:

Identitas Mayat Hanyut di Krueng Leupung Balue Masih Misterius

Identitas sesosok mayat yang ditemukan sudah tak utuh lagi di kawasan aliran Krueng Leupung Balue, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, ...

Editor: Muliadi Gani
FOR SERAMBINEWS.COM
PMI melakukan evakuasi jasad manusia yang ditemukan dalam kondisi terpotongpotong di aliran Krueng Aceh kawasan Desa Leupung Balue, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Senin (4/10/2021). 

PROHABA.CO, JANTHO - Identitas sesosok mayat yang ditemukan sudah tak utuh lagi di kawasan aliran Krueng Leupung Balue, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, pada Senin (4/10/2021) hingga Senin (11/10/2021) masih misterius.

Sosok mayat ini menyisakan teka-teki siapa dia sebenarnya dan apa penyebab kematiannya.

Jasad yang ditemukan sebelumnya itu sudah berbau busuk.

Namun, hingga kini belum diketahui identitas maupun jenis kelaminnya.

Itu karena kondisi daerah selangkangannya rusak parah.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH didampingi Kasat Reskrim Zeska Julian Taruna WS SIK, mengatakan, hasil visum mayat yang ditemukan di Krueng Leupung Balue itu belum dikeluarkan pihak Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar meminta publik untuk bersabar karena pengungkapan identitas mayat tersebut masih terus diupayakan.

Seperti diketahui sebelumnya penemuan mayat di aliran Krueng Aceh di Desa Leupung Baleu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (60) pekerja galian C, warga Desa Manggra, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar saat bekerja di lokasi galian C Desa Leupung Baleu.

Menurut saksi Sulaiman, kondisi mayat tak dapat lagi dikenali karena kondisinya sudah hancur sekitar 60 persen.

Mayat itu diperkirakan hanyut ke Krueng Aceh yang berada Desa Leupung Baleu beberapa hari lalu saat air sungai besar sehingga terdampar di pinggiran sungai desa tersebut.

Mayat tanda identitas dan tidak dapat dikenali lagi baik wajah maupun jenis kelaminnya itu telah dievakuasi oleh PMI Aceh Besar ke RSUZA Banda Aceh.(as)

Baca juga: Pekerja Galian C Temukan Mayat Hanyut di Leupung

Baca juga: Warga Lombok Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi di Pinggir Sungai

Baca juga: Mayat Janin Ditemukan di Pinggir Sungai Peusangan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved