Breaking News:

Kasus Perselingkuhan Bu Camat di Agara akan Dilimpah ke Jakarta

Kasus dugaan perselingkuhan dan perzinaan antara DP, oknum Camat Semadam, Aceh Tenggara (Agara) dengan pria ARM alias Mui, pejabat Pemerintah Kota ...

Editor: Muliadi Gani
TRIBUN MEDAN
DP, Camat Semadam Aceh Tenggara dan ARM, Kepala BPKAD Kota Tanjungbalai. Pasangan ini diduga berselingkuh dan diadukan CB, istri ARM, ke polisi. 

PROHABA.CO, MEDAN - Kasus dugaan perselingkuhan dan perzinaan antara DP, oknum Camat Semadam, Aceh Tenggara (Agara) dengan pria ARM alias Mui, pejabat Pemerintah Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) ditangani di Jakarta.

Kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polres di Jakarta, karena DP dan ARM disebut berselingkuh di sebuah hotel di Jakarta.

"Untuk prosesnya tetap lanjut, karena tindakan di luar Sumatera Utara, nanti akan kita limpahkan ke Polres di Jakarta," kata Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung di Medan, Kamis (14/10/2021) siang.

Disinggung lebih lanjut mengenai kasus ini, Rafles mengatakan bahwa DP dan ARM alias Mui sempat dibawa ke Polrestabes Medan, tapi akhirnya dipulangkan.

Soal laporan DP yang mengaku dianiaya MJ, oknum jaksa Kejati Sumut yang merupakan kerabat dari CB, istri dari ARM alias Mui, tak dijelaskan oleh Rafles.

Kasus perselingkuhan dan perzinaan ini menjadi perhatian publik, karena beberapa pihak yang terlibat memiliki pengaruh dan jabatan strategis.

RM alias Mui, misalnya, menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjungbalai.

Istri dari ARM alias Mui berinisial CB merupakan Anggota DPRD Tanjungbalai.

Abangnya malah mantan wali kota setempat.

Baca juga: Dituduh Jadi Pelakor, Ibu Camat asal Agara Ternyata Sudah Menikah, Akan Dijatuhi Sanksi Jabatan

Kemudian, oknum jaksa berinisial MJ yang sempat disebut menganiaya DP adalah jaksa di Kejati Sumut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved