Breaking News:

Internasional

Dokter Ajak Pasien ‘ML’ untuk Sembuhkan Kanker

Dr Giovanni Miniello, seorang pakar geneakologi (kandungan) Italia, melakukan hal yang tak biasa, yakni meminta pasien perempuan berhubungan seks ...

Editor: Muliadi Gani
Dokter Ajak Pasien ‘ML’ untuk Sembuhkan Kanker
FOTO: NEWSFLASH via DAILY MAIL
Giovanni Miniello, 60 tahun, seorang ginekolog di Bari, Italia, tertangkap kamera setengah telanjang di kamar hotel dengan 'pasien' wanita, setelah menawarkan cara untuk menyembuhkan penyakit pasien dengan berhubungan seks.

PROHABA.CO, ROMA - Dr Giovanni Miniello, seorang pakar geneakologi (kandungan) Italia, melakukan hal yang tak biasa, yakni meminta pasien perempuan berhubungan seks dengannya untuk menyembuhkan kanker.

Terungkapnya perilaku Miniello setelah jurnalis dari acara televisi La Lene melakukan investigasi tersembunyi.

Mereka menangkap basah dan menyiarkan si dokter dalam keadaan setengah telanjang di kamar hotel bersama pasiennya.

Laporan yang dirilis menyatakan awalnya, perempuan berusia 33 tahun itu mendatangi Miniello untuk menanyakan masalah kesuburan.

Namun, kepada harian La Repubblica, si pasien mengungkapkan Miniello bertindak kurang ajar dengan menyentuh payudaranya.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya tersebut mengatakan, si dokter tiba-tiba berkata dia menyukai wanita berpayudara kecil.

Setelah melakukan sejumlah tes, Dr Miniello mengeklaim bahwa pasien itu terindikasi menderita human papillomavirus (HPV).

Baca juga: Dosen Unri Ditetapkan sebagai Tersangka Pelecehan Seksual

HPV adalah penyakit menular seksual (PMS) yang berpotensi menyebabkan kanker serviks.

Tetapi setelah dilakukan smear test, terungkap hasilnya negatif.

Ketika korban menghubungi Miniello, dia terkejut karena pria itu mengaku bisa menyembuhkannya dengan mengajaknya melakukan making love (ML) alias berhubungan seks.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved