Breaking News:

Kriminal

Miliki Sabu 1,72 Gram Sabu, Seorang Warga Desa Perapat Timur Ditangkap

Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan MB (37) Warga Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, karena miliki 1,7 gram sabu...

Editor: Muliadi Gani
FOR SERAMBINEWS.COM
Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan MB (37) Warga Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, karena miliki 1,7 gram sabu di Desa Perapat Timur Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara pada Jumat (3/12/2021). 

PROHABA.CO, KUTACANE - Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan MB (37) Warga Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, karena miliki 1,7 gram sabu.

Tersangka ditangkap di Desa Perapat Timur  Kecamatan Lawe Bulan, Agara, pada Jumat (3/12/2021).

Kapolres Agara, AKBP Bramanti SIK MH didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sabrianda SH, kepada Prohaba, Minggu (5/12/2021) mengatakan, tersangka diciduk pada Jumat (3/12/2021) pukul 12.30 WIB di Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Agara.

Awalnya, anggota Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Perapat Timur sering terjadi transaksi pidana narkotika jenis sabu.

Kemudian, anggota Sat Resnarkoba yang melakukan penyelidikan berdasarkan informasi masyarakat berhasil menemukan alamat yang diinformasikan masyarakat.

Baca juga: 5 Terdakwa Sabu 77 Kg Dituntut Hukuman Mati

Baca juga: Oknum PNS Simpan Sabu di Kos-kosan Divonis Dua Tahun Penjara

Pada saat anggota datang terlihat ada empat orang laki-laki di dalam rumah tersebut sehingga anggota langsung melakukan penggeledahan.

Tapi pada keempat orang tersebut tidak ditemukan adanya narkotika.

Lalu, anggota melakukan penggeledahan terhadap tempat tinggal MB.

Pada saat anggota menggeledah ditemukan adanya sabu satu bungkus dalam bentuk paketan di ruang tamu, tepatnya di bangku.

Lalu anggota melakukan penggeledahan lagi di bagian kamar dan kembali ditemukan kembali narkotika jenis sabu di dalam kamar MB, tepatnya di atas lemari yang disimpan di dalam dompet warna kuning.

Dua buah bungkus narkotika jenis sabu itu dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 1,72 gram.

Ditemukan juga sebuah dompet warna kuning, satu buah kaca pireks, satu buah pipet yang digunakan untuk sendok sabu, satu buah plastik ampul kosong dan uang tunai Rp 80.000.

Kini tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Agara. (as)

Baca juga: Diburu 9 Bulan dalam Kasus Sabu, Warga Ulee Kareng Diringkus

Baca juga: Miliki 16 Bungkus Sabu, Warga Agara Diciduk Polisi

Baca juga: Jaksa Tuntut Hukuman Mati 4 Penyelundup Sabu 73 Kg

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved