Breaking News:

Kriminal

Miliki 15,9 Gram Sabu, Dua Warga Diciduk Sat Resnarkoba Polres Agara

Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) mengamankan dua orang di Desa Batu Mbulan Asli Kecamatan Babussalam, Agara,diduga karena memiliki sabu ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
Resnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) mengamankan dua orang di Desa Batu Mbulan Asli, Kecamatan Babussalam, Agara, karena diduga miliki sabu seberat 15,09 gram, Selasa (7/12/2021). 

PROHABA.CO, KUTACANE - Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) mengamankan dua orang di Desa Batu Mbulan Asli Kecamatan Babussalam, Agara, diduga karena memiliki sabu seberat 15,09 gram, Selasa (7/12/2021).

Adapun kedua tersangka, yakni BL (35), warga Desa Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan dan VW (31), warga Desa Darussalam, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara.

Penangkapan langsung dipimpin Kasat Narkoba Iptu Sabrianda SH bersama anggotanya.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SIK MH didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sabrianda SH, kepada Prohaba mengatakan, pada Selasa (7/12/2021) pukul 15.30 WIB, anggota Opsnal Satresnarkoba memperoleh informasi bahwa di Desa Batu Mbulan Asli, Kecamatan Babussalam, ada dua orang yang diduga menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian anggota Opsnal Satresnarkoba mendatangi lokasi rumah yang diduga sebagai tempat tinggal pelaku, selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut yang diduga ditempati BL seorang wanita muda.

Baca juga: Menjadi Kurir Sabu, ASN di Aceh Utara Ditangkap di Surabaya

Baca juga: Miliki Sabu 38,19 Gram, Dua Petani di Agara Diciduk Polisi

Pada saat dilakukan penggeledahan rumah ditemukan BL bersama seorang laki-laki yang berinisial VW.

Hasil penggeledahan di rumah tersebut ditemukan tiga bungkus narkotika jenis sabu berada dalam kantong plastik kresek tergantung di dinding ruang kamar yang diakui oleh pelaku BL yang diperoleh atas titipan seseorang.

Tiga bungkus narkotika jenis sabu-sabu yang masing-masing terbungkus plastik warna putih bening dengan berat brutto 15,09 gram.

Selain itu diamankan satu buah plastik kresek warna merah jambu, handphone merek Vivo.

Kemudian anggota opsnal Saresnarkoba membawa tersangka pelaku dan barang bukti ke Mapolres Aceh Tenggara untuk diperiksa dan ditindaklanjuti.

"Kita komit memberantas peredaran narkoba di wilayah kita sesuai arahan pimpinan," ujar Iptu Sabrianda SH. (as)

Baca juga: Wanita Ini Menanggung Malu Karena Ulah Kekasihnya Polisi Gadungan, Sudah Pamer Jadi Ibu Bhayangkari

Baca juga: 8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan

Baca juga: RI Berpeluang Jadi Negara Pertama Bebas Covid-19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved