Breaking News:

Habisi Lima Anaknya, Ibu Muda Dibui Seumur Hidup

Seorang ibu yang membunuh lima dari enam anak kandungnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Kamis (4/11) oleh pengadilan Jerman ...

Editor: Muliadi Gani
Christiane K, seorang ibu dari lima anak menghadapi pesidangan dengan tuduhan telah membunuh seluruh anaknya dengan memberikan obat berdosis tinggi. 

PROHABA.CO, FRANKFURT - Seorang ibu yang membunuh lima dari enam anak kandungnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Kamis (4/11) oleh pengadilan Jerman.

Kantor berita AFP melaporkan, jaksa menggambarkan kasus tersebut sebagai "kekejaman".

Ibu berusia 28 tahun itu, yang diidentifikasi hanya sebagai Christiane K, dinyatakan bersalah karena menenggelamkan atau membekap anak-anaknya di bak mandi pada September 2020.

Mayat ketiga putrinya - masing-masing berusia satu, dua, dan tiga tahun - serta dua putranya yang berusia enam dan delapan tahun ditemukan tergeletak di tempat tidur mereka, masing-masing terbungkus handuk, di flat keluarga di kota Solingen.

Wanita itu kemudian mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya ke depan kereta api di stasiun Duesseldorf, tetapi diselamatkan dan tidak menderita luka yang mengancam jiwa.

Anak sulungnya, bocah laki-laki berusia 11 tahun pada saat itu, selamat karena masih di sekolah.

Jaksa menuduh ibu tersebut mencampurkan obat ke dalam minuman sarapan anak-anak untuk membuat mereka mengantuk, kemudian membunuhnya.

Baca juga: Pria asal Medan Menikah dengan Pria Jerman, Kerap Pamer Kemesraan

Baca juga: Tersangka Utama Pembunuh Remaja Makmur Benarkan Adegan Reka Ulang

Jaksa lalu menjatuhkan hukuman seumur hidup dengan mengatakan, Christiane K memanfaatkan kepolosan dan ketidakberdayaan anak-anaknya.

Para hakim di pengadilan Wuppertal, Jerman barat, mengatakan bahwa perempuan tersebuy tidak akan bisa mendapatkan pembebasan bersyarat selama 15 tahun.

Jaksa menerangkan, Christiane K bertindak demikian karena marah setelah melihat foto suaminya dengan pacar baru.

Christiane mengatakannya kepada suami dalam chat bahwa dia tidak akan pernah melihat anak-anaknya lagi, menurut jaksa.

Christiane K bersikeras dia tidak bersalah dan mengatakan, seorang pria bertopeng memasuki flat dan membunuh anak-anaknya.

Akan tetapi, penyelidik tidak menemukan bukti untuk mendukung klaim tersebut, dan hakim menolak permintaan pembela untuk pembebasan. (kompas.com)

Baca juga: Seorang Wanita Pinjam Gaun Pengantin dari Mantan Istri Calon Suaminya

Baca juga: Gletser Himalaya Mencair dengan Kecepatan yang Luar Biasa

Baca juga: Kisah Unik, Wanita 22 Tahun ‘Terjebak’ di Tubuh Anak 8 Tahun

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved