Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kasus Pembacokan, Korban Dirangkul dari Belakang Lalu Dada dan Perutnya Ditikam

Hingga Rabu (29/12/2021) sore, tiga korban pembacokan yang terdiri atas seorang polisi dan dua warga di kawasan Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon

Editor: bakri
FOTO FOR PROHABA
PETUGAS RSU Cut Meutia Aceh Utara mendorong dua warga ke ruang IGD untuk dirawat setelah terluka pada Selasa (28/12/2021) akibat dibacok seorang pria dewasa yang mengalami gangguan jiwa. 

*  Tiga Korban Ungkap Aksi Sadis Pelaku

LHOKSUKON - Hingga Rabu (29/12/2021) sore, tiga korban pembacokan yang terdiri atas seorang polisi dan dua warga di kawasan Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, masih mendapat perawatan di RSU Cut Meutia, Aceh Utara.

Sebagaimana diberitakan Prohaba kemarin, tiga pria tersebut dibacok pria berinisial Zul (45), warga Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, pada Selasa (28/12/2021) sekira pukul 13.00 WIB di desa tersebut.

 

Masing-masing korban adalah Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mufiza, personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Lhoksukon, Polres Aceh Utara.

Sedangkan dua warga yang menjadi korban pembacokan adalah Muhammad Amin (45), Kepala Dusun Tunong, Desa Leubok, Kecamatan Lhoksukon dan Irfandi (22), warga Desa Serbajaman, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Kepada Prohaba, para korban mengungkapkan kejadian menegangkan yang menimpanya.

“Saat itu saya berada dalam sebuah kios dekat rumah mempersiapkan tali rafi a dan karung, untuk persiapan panen padi menggunakan mesin perontok,” ujar Muhammad Amin.

 

Lalu, tiba-tiba pria Zul masuk ke dalam kios tersebut, langsung merampas pisau dalam karung, lalu ke luar dari kios.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved