Haba Artis

Medina Zein Jadi Tersangka dan Lapor Balik Marrisya

Selebgram Medina Zein angkat bicara soal penetapan tersangka di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Marrisya Icha ...

Editor: Muliadi Gani
Medina Zein Jadi Tersangka dan Lapor Balik Marrisya
okezone
Medina Zein

PROHABA.CO, JAKARTA - Selebgram Medina Zein angkat bicara soal penetapan tersangka di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Marrisya Icha.

Medina Zein menegaskan, dia bakal menjalani dan menghargai segala proses hukum yang ditetapkan penyidik terhadap dirinya.

“Aku enggak masalah sama sekali, menghargai proses hukum, siap dengan semuanya,” ungkap Medina saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/2022).

Dengan begitu, Medina Zein juga menegaskan bakal melewati semua ini dengan sikap kooperatif terhadap proses hukum.

“Aku akan menghadiri semuanya,” kata Medina Zein.

Diberitakan sebelumnya, Marrisya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan pada September 2021.

Dalam laporan tersebut, Medina Zein disangkakan melanggar Pasal 310 dan 311 KUHPidana dan atau Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE).

Baca juga: Tak Sanggup Lagi Bersabar, Medina Zein Akui Alami KDRT

Pada Rabu, 5 Januari 2022, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Medina Zein sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Menurut rencana, Medina Zein akan diperiksa perdana sebagai tersangka pada 10 Januari 2022.

Laporkan balik

Kasus yang dihadapi Medina Zein ini semakin seru karena sang selebgram melaporkan balik Marrisya Icha ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan, Rabu (5/1/2022).

Ini merupakan laporan kedua Medina Zein yang ditujukan terhadap Marrisya Icha setelah laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2021 terkait kasus dugaan penganiayaan.

"Kedatangan kami di Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan Saudara MI yang diduga melakukan tindak pidana melanggar UU ITE," tegas kuasa hukum Medina Zein, Djamalluddin Koedoeboen, setelah membuat laporan bersama kliennya, Rabu.

Djamalluddin menjelaskan, semua ini berawal dari unggahan akun Instagram Marrisya Icha yang menyebut Medina Zein tidak memiliki prestasi selama menjalani hidup.

Baca juga: Lebih Sensitif Saat Hamil, Nikita Willy Gampang Nangis

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved