Kasus Penembakan Polisi

Fahmi Alamsyah, Staf Ahli Kapolri Mengundurkan Diri, Ada Apa? Kabar Ini yang Berembus

Staf Ahli Kapolri, Fahmi mengundurkan diri dari jabatannya. Senter pengunduran diri Fahmi dari penasehat Kapolri diduga terlibat penyusunan skenario

Editor: Misran Asri
HO
Fahmi Alamsyah resmi mengundurkan diri dari jabatan penasihat Kapolri setelah dikabarkan terlibat penyusunan skenario pembunuhan Brigadir J. 

Senter pengunduran diri Fahmi dari penasehat Kapolri diduga terlibat penyusunan skenario pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Huatabarat

PROHABA.CO - Staf Ahli Kapolri, Fahmi Alamsyah secara tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya.

Senter pengunduran diri Fahmi dari penasehat Kapolri diduga terlibat penyusunan skenario pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Huatabarat

Karena tak disangka, Fahmi mengundurkan diri dari jabatan bagus tersebut.

Informasi yang diterima, berdasarkan informasi surat yang beredar, Fahmi Alamsyah sudah melayangkan surat pengunduran diri pada Selasa (9/8/2022).

Polri menegaskan Fahmi Alamsyah sudah tidak lagi menjadi Staf Ahli alias Penasihat Kapolri.

Berdasarkan informasi dari Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri, mengatakan jika Fahmi Alamsyah sudah mengundurkan diri dari jabatan penasihat Kapolri.

"Sudah dapat info dari Korsahli betul, yang bersangkutan sudah tidak di jabatan tersebut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Tersangka Penembakan Brigadir J, Bharada E Terima Perintah Tembak

Meski begitu, Dedi tidak merinci soal waktu dan alasan mengapa Fahmi Alamsyah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dari informasi yang diterima, Informasi yang beredar surat pengunduran diri dilayangkan pada Selasa (9/8/2022).

Hingga kini, Tribunnews.com sudah mencoba menghubungi Fahmi Alamsyah untuk mengkonfirmasi pengunduran dirinya hingga disebut-sebut terlibat membantu rekayasa kasus kematian Brigadir J.

Namun, Fahmi tidak merespon panggilan maupun pesan singkat yang dikirim oleh Tribunnews.com.

Diduga terkait kasus Brigadir J

Sebelumnya diberitakan Staf ahli Kapolri, Fahmi Alamsyah disebut-sebut terlibat dalam merekayasa dan membantu eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved