Nyimpan Dendam Lama, Pria Ini Nekat Bawa Sangkur ke Rumah Mantan Kakak Ipar, Nyamar Jadi Kurir

Personel Polsek Celincing, Jakarta Utara menangkap Aditya Wisnu Sugiarto (43) yang mengancam satu keluarga di rumah mantan kakak iparnya

Editor: Misran Asri
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi - Personel Polsek Celincing, Jakarta Utara menangkap Aditya Wisnu Sugiarto (43) yang mengancam satu keluarga di rumah mantan kakak iparnya. 

Personel Polsek Celincing, Jakarta Utara menangkap Aditya Wisnu Sugiarto (43) yang mengancam satu keluarga di rumah mantan kakak iparnya...

PROHABA.CO - Personel Polsek Celincing, Jakarta Utara menangkap Aditya Wisnu Sugiarto (43) yang mengancam satu keluarga di rumah mantan kakak iparnya, di Kompleks Wali Kota, Jalan Gelatik, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Jumat (12/8/2022) kemarin.

Usut punya usut ternyata pelaku menyimpan dendam lama terhadap mantan kakak iparnya itu, lantara pelaku Aditya pernah dilaporkan ke polisi dua tahun lalu atas kasus penggelapan mobil.

Kasus pengancaman menggunakan sangkur tersebut Aditya nekat mengancam sejumlah penghuni.

Modus operandinya, Aditya setelah berpura-pura menjadi seorang kurir, seolah-olah hendak mengantar paket ke rumah tersebut.

Pelaku yang merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu awalnya datang ke rumah korban dengan membawa sebuah kardus yang di dalamnya berisi kursi kayu.

Kemudian dirinya ditemui oleh asisten rumah tangga (ART) beserta anak dari kakak iparnya yang sedang berada di rumah tersebut.

Baca juga: Penembak Shinzo Abe Dendam karena Ibunya Bangkrut

Setelah para penghuni rumah menerima kardus yang dibawa pelaku, tiba-tiba Aditya menyelonong masuk bermaksud mencari mantan kakak iparnya itu.

Karena orang yang dicari tidak ada di rumah, Aditya lantas meminta para penghuni rumah untuk menunjukkan di mana orang yang dicarinya itu.

Pelaku yang gelap mata membawa senjata tajam langsung mengayunkan pisau sangkurnya ke arah para penghuni rumah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved