Kasus

Deolipa: KM dan PC Kepergok Brigadir J Sedang Naik Ranjang, Ini Alasan Saksi J Dihabisi

Motif pembunuhan Brigadir J semakin meluas. Terbaru, Deolipa Yumara mengatakan, ada dugaan Kuat Ma’ruf (KM) dan Putri Candrawathi (PC) melakukan ...

Editor: Muliadi Gani
ist
Putri Candrawathi, Brigadir J, dan Kuat Maruf. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Motif pembunuhan Brigadir J semakin meluas.

Terbaru, Deolipa Yumara mengatakan, ada dugaan Kuat Ma’ruf (KM) dan Putri Candrawathi (PC) melakukan making love (ML) alias naik ranjang di kamar rumah kediaman Ferdy Sambo dan istrinya PC di Magelang.

Kemudian, perbuatan asusila itu ketahuan oleh Yosua.

Lalu, Kuat Ma’ruf dan Putri mengarang cerita bahwa Brigadir J-lah yang melakukan perundungan seksual terhadap PC, seperti versi yang mereka laporkan kepada Ferdy Sambo.

Alhasil, cerita karangan inilah yang menjadi penyebab rangkaian cerita hingga Ferdy Sambo mengamuk lalu memerintahkan Bharada E menghabisi nyawa Brigadir J.

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara menyampaikan cerita terbaru yang mengejutkan itu menjelang rekonstruksi atau reka adegan pembunuhan Brigadir J dilaksanakan di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Perumahan Duren Tiga di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Dua Peristiwa Penting Tak Ada Reka Adegannya pada Kasus Brigadir J

Baca juga: Sambo dan Bharada E Bakal Bertemu Saat Rekonstruksi, LPSK: Kami Amankan

Deolipa menyampaikan, terkait motif ini bisa saja dibuat oleh para tersangka, tapi jangan sampai ada cerita bahwa Yosua melecehkan Putri, istri Ferdy Sambo.

“Motif bisa apa aja dibikin, cuma jangan sampai motifnya adalah Yosua melecehkan Putri.

Gak ada itu,” kata Deolipa sebagaiaman dilihat Serambinews. com dari tayangan TVOne, Senin (29/8/2022).

Mantan pengacara Bharada E itu kemudian menjelaskan justru Kuat dan Putrilah yang kepergok Brigadir J sedang berbuat asusila, lalu Yosua-lah yang dikorbankan dalam kasus ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved