Mengklaim Demi Selamat Dari Kiamat, Sekte ini Paksa Putri Mereka Berhubungan Intim Dengan Keluarga

Viral, Ordo Kingston, sebuah group di Utah, Amerika Serikat, dituduh memaksa anak-anak mereka yang putri untuk berhubungan intim dengan pemuda yang ma

Editor: Misran Asri
collective-evolution
Ilustrasi berhubungan badan 

Viral, Ordo Kingston, sebuah group di Utah, Amerika Serikat, dituduh memaksa anak-anak mereka yang putri untuk berhubungan intim dengan pemuda yang masih kerabat mereka.

PROHABA.CO - Viral, Ordo Kingston, sebuah group di Utah, Amerika Serikat, dituduh memaksa anak-anak mereka yang putri untuk berhubungan intim dengan pemuda yang masih kerabat mereka.

Alasan yang dinilai tak logis, dimana mereka mengklaim hal itu dilakukan untuk menjaga Ordo mereka tetap murni hingga hari kiamat.

Mereka pun percaya jika Ordo mereka lah yang akan selamat dari bencana kiamat nanti.

Pemimpin kelompok yang bernama Paul Eldon Kingston dan 21 lainnya dituduh telah melakukan pelecehan seksual.

"Anak perempuan Ordo diajari sejak lahir bahwa tujuan utama mereka dalam hidup adalah untuk menjadi patuh, istri yang patuh, dan untuk melahirkan anak sebanyak mungkin," kata gugatan itu.

Dilaporkan bahwa kelompok tersebut bertujuan untuk mempertahankan "Darah Kingston Murni" dengan mengatur pernikahan antara sepupu dan kerabat dekat lainnya.

“Ini adalah praktik umum dan disengaja dalam Ordo untuk mewajibkan anak perempuan dan perempuan untuk tunduk secara seksual kepada suami mereka bahkan jika penyerahan seksual bertentangan dengan keinginan mereka karena memiliki anak menghasilkan pekerja untuk kepentingan Ordo,” tambah gugatan itu.

Baca juga: Enam Mitos Menyusui Ini Bisa Hambat ASI Eksklusif, Tak Boleh Makan Ikan hingga Hindari Kopi

Baca juga: Daging Sapi dan Kambing Bikin Hipertensi, Mitoskah atau Fakta?

Baca juga: Empat Mitos Diet yang Tak Perlu Dipercaya

Lima dari wanita yang menggugat mengklaim bahwa mereka dipaksa menikah sebagai anak di bawah umur dan diperkosa oleh suami mereka, lapor New York Post.

Amanda Rae Grant, yang tampil dalam serial dokumenter A&E “Escaping Polygamy”, dan tiga orang lainnya mengatakan bahwa mereka harus melarikan diri dari grup tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved