Jasad Seorang Mahasiswa Mengapung di Krueng Aceh, Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Mayat pria yang belakangan diketahui bernama Alif Zikri umur 22 tahun itu berasal dari Lam Gapang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Editor: Misran Asri
net
ILUSTRASI - Jasad seorang pria ditemukan mengapung di bawah jembatan Beurawe berbatasan dengan Simpang Surabaya, Banda Aceh, Senin (28/11/2022). 

Mayat pria yang belakangan diketahui bernama Alif Zikri umur 22 tahun itu berasal dari Lam Gapang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Jasad seorang pria ditemukan mengapung di bawah jembatan Beurawe berbatasan dengan Simpang Surabaya, Banda Aceh, Senin (28/11/2022).

Mayat pria yang belakangan diketahui bernama Alif Zikri umur 22 tahun itu berasal dari Lam Gapang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama, menyampaikan hal ini ketika menjawab wartawan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin atau RSUZA, Banda Aceh, Senin (28/11/2022) malam.

Ia mengatakan pada saat ditemukan, korban masih terlihat segar atau belum lama meninggal, serta mengenakan ransel dan sepatu.

Dari korban, juga ditemukan satu hand phone yang masih menyala, kemudian mati.

Sedangkan penyebab kematian korban belum diketahui dan masih diselidiki.

Kasat Reskrim mengatakan saat ini, polisi masih melakukan proses identifikasi terhadap korban.

Baca juga: Penemuan Mayat dengan Leher Terlilit di Nias, Diduga ASN yang Hilang

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat Perempuan, Diduga Siswi SMA yang Pernah Dilaporkan Hilang

Baca juga: Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di bawah Jembatan Aneuk Galong, Begini Kronoligisnya

Pihak keluarga korban pun saat ini sudah bersedia dilakukan proses identifikasi penyebab kematian korban.

Dievakuasi ke RSUZA

Sebelumnya diberitakan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Krueng Aceh, Banda Aceh, dekat jembatan Beurawe, sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin atau RSUZA, Banda Aceh, Senin (28/11/2022) sore.

Amatan Serambinews.com, korban dievakuasi menggunakan mobil Basarnas, setiba di ruang jenazah RSUZA, Banda Aceh, polisi pun melakukan proses identifikasi terhadap mayat yang belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, warga Dusun Surabaya, Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, dikejutkan atas ditemukannya sesosok mayat laki-laki mengapung di area sungai Krueng Aceh dekat jembatan Beurawe, Banda Aceh, Senin (28/11/2022) sore.

Babinsa Koramil Baiturrahman mengevakuasi jenazah
Babinsa Koramil Baiturrahman mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengapung di bawah jembatan Beurawe, Banda Aceh, Senin (28/11/2022)(KODIM 0101 BANDA ACEH)
Halaman
12
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved