Haba Medan

Pria Selingkuh dengan Mertua, Digrebek Hingga Diarak Warga

Cerita pria tega selingkuh dengan ibu kandung sang istri itu cukup menarik atensi warganet.

Editor: IKL
TikTok
Seorang Pria Tega Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri 

PROHABA.CO – Dalam rumah tangga, perselingkuhan merupakan kesalahan yang tak bisa dibenarkan, sama halnya dengan yang baru-baru ini viral di media sosial cerita pria tega selingkuh dengan ibu kandung sang istri.

Cerita pria tega selingkuh dengan ibu kandung sang istri itu cukup menarik atensi warganet.

Wanita yang merupakan istri sahnya membeberkan cerita pria tega selingkuh dengan ibu kandung sang istri itu di akun TikTok miliknya @norma_risma pada Senin (26/12/22)

Pada unggahan tersebut, ia menumpahkan rasa kecewanya kepada suami dan ibu kandungnya.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut,”

“Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, kok kamu tega nyakitin aku begini?” ujarnya mengacu pada kondisi rumah tangganya yang sebelumnya baik-baik saja.

Baca juga: Anggota DPRD Mabuk Hingga Lakukan Tindak Kekerasan Keapada Warga

Wanita itu juga mengatakan bahwa ia sempat tak percaya dengan kabar miring tentang suami dan ibu kandungnya yang sampai ke telinganya tempo hari.

Sudah berhubungan sejak lama

 perselingkuhan keduanya memang sudah terjadi sejak lama.

Salah satu warganet membeberkan putusan sidang perceraian wanita tersebut.

“Pas baca putusannya si anj*** sakit jiwa ini si suami sama emaknya,” cuit @d0nburii.

“Btw ini putusannya emang beredar bebas di internet dan bisa diakses siapapun ya, berbekal sedikit stalking juga ketemu guys,” lanjutnya.

Dalam putusan tersebut terdapat fakta bahwa sang suami dan ibu kandung wanita itu memang sempat memiliki hubungan spesial di belakangnya sebelum mereka menikah.

Keduanya bahkan sempat berhubungan badan yang mana diketrahui lewat isi chat mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved