Breaking News:

Warga Temukan Bayi dalam Karung,  Masih Bertali Pusar

Warga Dusun Lae Mbetar, Desa Lae Mbersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Jumat (15/1/2021), heboh dengan penemuan bayi berjenis kelamin

PROHABA/KHALIDIN
Petugas mengamankan bayi berjenis kelamin wanita yang ditemukan warga Dusun Lae Mbetar, Desa Lae Mbersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam terbungkus karung di depan rumah seorang warga, Jumat (15/1/2021) pagi. 

SUBULUSSALAM - Warga Dusun Lae Mbetar, Desa Lae Mbersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Jumat (15/1/2021), heboh dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan terbungkus karung beras.

Informasi yang dihimpun Prohaba menyebutkan, bayi malang itu pertama kali ditemukan Said Berutu (27), di depan rumahnya, sekitar pukul 07.00 WIB, dengan kondisi menggigil. Saat ditemukan, kondisi bayi masih ada tali pusarnya. Warga pun berinisiatif memanggil bidan desa guna memotong tali pusar bayi bernasib malang tersebut.

Sontak, temuan bayi itu seketika membuat heboh masyarakat. Kabar penemuan bayi dibuang dalam karung juga tersiar di media sosial (medsos) seperti Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi rumah tempat bayi itu ditemukan. Warga menyaksikan dengan tatapan sedih karena terenyuh dengan nasib sang bayi yang sejatinya masih dalam pelukan hangat sang bunda.

Atas informasi tersebut, aparat Polsek Penanggalan langsung turun ke lokasi. Sejauh ini, polisi masih mendalami kasus penemuan bayi yang masih merah tersebut. Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono, SIK yang dikonfirmasi Prohaba, Jumat (15/1/2021), membenarkan soal penemuan bayi yang dibuang di depan rumah warga Desa Lae Mbersih, Kecamatan Penanggalan.(lid)

Berita Populer
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved