Breaking News:

Internasional

Iran Gelar Latihan Militer Skala Besar untuk Lawan AS

Tentara Iran mengadakan latihan militer laut,darat,dan udara skala besar, setelah pasukannya dan Amerika Serikat (AS) terlibat konfrontasi di Laut ...

Editor: Muliadi Gani
AP/Kantor Berita Fars
Sebuah gambar yang diambil dari video yang diposting online oleh Fars News Agency Iran, menunjukkan pertemuan kapal perang Angkatan Laut AS dan pasukan IRGC di Teluk Oman pada Oktober 2021 

PROHABA.CO, TEHERAN - Tentara Iran mengadakan latihan militer laut, darat, dan udara skala besar, setelah pasukannya dan Amerika Serikat (AS) terlibat konfrontasi di Laut Oman.

Latihan militer besar Iran pada Minggu (7/10) pagi waktu setempat, yang diperkirakan melibatkan pasukan tentara, kapal, kendaraan lapis baja, pesawat berawak, drone, sistem rudal dan radar dalam kapasitas ofensif serta defensif.

Melansir Al Jazeera pada Minggu (7/10), Abdolrahim Mousavi sebagai panglima tentara Iran, mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa latihan akan diadakan di area seluas 1 juta km persegi timur Selat Hormuz, Laut Oman, dan bagian utara dari Samudera Hindia.

Di darat, latihan militer skala besar akan diadakan di area umum provinsi tenggara Sistan dan Baluchestan, serta Hormozgan, di samping pantai Makran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved