Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Krueng Tripa, Penyebab Kematian Masih Misteri

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Krueng Tripa, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (20/3/2022) sekira pukul 15.00 WIB ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. POLRES NAGAN RAYA
Sesosok mayat ditemukan di aliran Krueng Tripa, Nagan Raya, Minggu (20/3/2022) sore. Dua jam kemudian terungkap bahwa mayat tersebut merupakan warga Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya yang hanyut hingga ke Krueng Tripa di Nagan Raya. 

PROHABA.CO, SUKA MAKMUE - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Krueng Tripa, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (20/3/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Hingga saat ditemukan, mayat yang tanpa KTP dan tanda pengenal lainnya itu belum diketahui penyebab kematiannya apakah tenggelam biasa atau dikarenakan pembunuhan.

Diperoleh informasi, mayat tersebut ditemukan seorang warga yang sedang melintas di sekitar lokasi, yakni di Desa Lueng Keube Jagat, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya.

Mayat ditemukan terapung dalam tumpukan sampah di tepi sungai.

Temuan itu langsung dia laporkan ke pihak desa dan ke Pos Polisi Tripa Makmur.

Kemudian, tim polisi dari Polsek Darul Makmur dan Polres Nagan Raya turun untuk melakukan olah tempat kejadian guna memastikan apakah ada unsur pidana atau tidak dalam kematian korban.

Baca juga: Bocah 2 Tahun Terjatuh ke Irigasi, Ditemukan Jadi Mayat, Hanyut Sejauh 2 Km

Garis polisi pun ikut ditarik.

Selanjutnya setelah olah tempat penemuan, polisi mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Warga Manggeng

Dua jam berselang dari penemuan mayat tersebut barulah terungkap bahwa pria itu ternyata bernama Dahlian Ali (63), warga Gampong Ujung Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupatan Aceh Barat Daya (Abdya).

Namanya diketahui setelah polisi mengecek informasi di Facebook tentang orang-orang hilang.

Salah satu putra Dahlian Ali ternyata ada memasukkan informasi di Facebook bahwa ayahnya hilang sejak Kamis (17/3/2022), tanpa diketahui keberadaannya.

Setelah dicocokkan ciri-cirinya dan wajah mayat pun difoto, sang anak sangat yakin bahwa mayat tersebut adalah ayahnya.

Baca juga: Mayat Napi Bangun Saat akan Diautopsi, Tiga Dokter Bingung

Saat berkomunikasi dengan pihak polisi, sang anak menyebutkan bahwa ayahnya ada gejala stroke.

Halaman
12
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved