Haba Medan

Pemuda Percut Seituan Deli Serdang Rampok Apotek, Polisi Tembak Kaki Tersangka 

Viral di media sosial (medsos) aksi seorang pemuda merampok Apotek Sahabat di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, 20 Juli 2022 lalu. 

Editor: Misran Asri
TRIBUN MEDAN/ALFIANSYAH
Tersangka perampok apotek bernama Juanda mengaku beraksi demi beli sabu 

 

Viral di media sosial (medsos) aksi seorang pemuda merampok Apotek Sahabat di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, 20 Juli 2022 lalu. 

PROHABA.CO - Viral di media sosial (medsos) aksi seorang pemuda merampok Apotek Sahabat di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, 20 Juli 2022 lalu. 

Belakangan pelaku itu diketahui bernama Juanda (21) warga Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, setelah tertangkap dan ditembak di kaki kirinya setelah berusaha melawan petugas yang akan menangkapnya, pada Selasa (2/8/2022).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, menjelaskan pelaku perampokan tersebut ditangkap pada Selasa (2/8/2022), setelah sempat melarikan diri ke kawasan Tebingtinggi.

"Kita mengamankan pelaku yang melakukan tindak pidana kekerasan di Apotek Sahabat," kata Fathir kepada Tribun-medan, Rabu (3/8/2022).

Fathir menjelaskan saat menjalankan aksinya pelaku Juanda membawa senjata tajam dan mendatangi Apotek Sahabat. Begitu masuk ke apotek itu, tersangka langsung mengancam pekerja di apotek tersebut.

Spontan aksi perampokan yang dilakukan Juanda sontak mengagetkan korban yang langsung berteriak.

Baca juga: Komplotan Perampok Sekap Enam Orang di STAIN Bintan

"Pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan. Ia (Juanda) menodongkan parang ke arah korban," sebutnya.

Fathir menyebutkan, dalam peristiwa itu pelaku menggasak satu handphone milik penjaga apotek.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved