Luar Negeri

Seorang Nenek Diborgol Polisi Saat Merayakan HUT Ke-100

Seorang nenek di Australia berhasil memenuhi ambisi aneh dalam daftar keinginan hidupnya setelah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-100 ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: SUNRISEON7 VIA TWITTER
Foto tangkapna layar polisi datang ke pesta ulang tahun ke-100 seorang nenek di Australia dan memborgolnya untuk memenuhi ambisi dalam daftar keinginannya untuk bisa diborgol dan ditahan karena ia tak pernah melanggar hukum. 

PROHABA.CO, BRISBANE - Seorang nenek di Australia berhasil memenuhi ambisi aneh dalam daftar keinginan hidupnya setelah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-100.

Sang nenek, Jean Bicketon, ditangkap dan diborgol polisi ketika sedang merayakan satu abad hidupnya, tetapi "penangkapan" itu sebenarnya hanyalah bagian dari kado ulang tahun untuknya. 

Kebanyakan orang mungkin menghindari melakukan apa pun yang dapat menyebabkan hidup mereka, apalagi sampai ditangkap polisi.

Namun, kondisinya berbeda bagi Jean Bicketon, yang pernah mengabdi sebagai perawat.

Newsweek melaporkan bahwa wanita itu, yang baru-baru ini mengukir tonggak sejarah 100 tahun hidupnya, memang memiliki poin dalam daftar keinginannya agar bisa diborgol polisi.

Syukurlah untuknya, petugas Polisi Victoria siap “memasang borgol dan menahannya”, demi membantu mencoret “bucket list” milik wanita yang sudah hidup selama satu abad ini.

Baca juga: Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke-7, Raffi Ahmad Lupa Tanggal Lahir sang Anak, Nagita Slavina Bereaksi

Foto yang diambil di lokasi "kejahatan" di Newborough, Australia, menunjukkan sejumlah polisi bersama Bicketon, saat dia merayakan ulang tahunnya.

Nenek itu mengenakan mahkota dengan gaun merah muda dan duduk di kursi roda.

Gambar lain yang dibagikan oleh polisi menunjukkan mantan perawat berusia seratus tahun itu di depan mobil polisi, dan duduk dengan tiga petugas yang tampak senang berinteraksi dengan warga senior itu, di samping tugas mereka menjaga keamanan.

Dalam unggahan Facebook pada Senin (21/8/2022), Juru Bicara Kepolisian Victoria mengatakan, "Ketika kami mendengar keinginan Jean, tim kami di stasiun Moe siap turun tangan dan membantu memeriksanya.”

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved