Kriminal

Tim Joker Polres Pelalawan Tangkap 2 Pengedar Narkoba, Polisi Amankan 14 Gram Sabu

Tim Joker Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan menangkap dua terduga pengedar narkoba dari lokasi yang berbeda, baik di daerah Pelalawan

Editor: Muliadi Gani
Istimewa
Dua pria tersangka peredaran sabu di Pelalawan diamankan Tim Joker Polres Pelalawan. 

PROHABA.CO, PELALAWAN - Tim Joker Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan menangkap dua terduga pengedar narkoba dari lokasi yang berbeda, baik di daerah Pelalawan maupun Siak.

Dari tangan kedua pelaku polisi menyita barang bukti sabu-sabu serta benda lainnya sebagai bukti keterlibatan mereka dalam peredaran narkoba.

Kedua pengedar narkoba tersebut dibekuk tim Polres Pelalawan pada Selasa (30/8/2022) malam lalu.

Adapun identitas kedua tersangka yakni AP (23) yang tercatat sebagai warga Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Siak.

Kemudian PS (32) yang beralamat di Sarolangun, Jambi.

Tersangka AP diamankan di Jalan Koridor Langgam Kilometer 2 Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan sekitar pukul 21.00 WIB.

Sedangkan tersangka PS diamankan di rumahnya yang terletak di Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Siak pada jam 22.00 WIB.

Baca juga: Wanita Muda Asal Kampar Diam-dian Jual Beli Chip Higgs Domino, Kini Ditahan di Polres Pelalawan

"Kedua tersangka memiliki keterkaitan dalam mengedarkan sabu.

Berhasil diungkap dan dikembangkan oleh petugas kita di lapangan," kata Kasubbag Humas Polres Pelalawan, AKP Edy Harianto kepada kepada Tribunpekanbaru.com, Kami (1/9/2022).

Barang bukti yang berhasil disita polisi dari tangan AP yaitu dua paket sabu berukuran kecil yang dibungkus dengan plastik bening klep merah dan dibalut pakai tissu serta beratnya mencapai 9,25 gram.

Satu unit telepon genggam, dompet,sebuah timbangan digital warna hitam.

Serta satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna hitam dan hijau dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 6377 SF.

Sedangkan barang bukti dari tangan tersangka PS yaitu satu paket sabu seberat 4,73 gram, sebuah sendok sabu, satu bal plastik bening, satu kotak cotton bud.

Kemudian sebuah buku catatan yang berisi jumlah barang yang masuk, satu timbangan digital warna hitam, dan dua unit telepon genggam.

Baca juga: Polres Pelalawan Tangkap Dua Pelaku Judi Online Chip Domino, Polisi Amankan Barang Bukti Uang dan HP

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved