Breaking News:

Karyawan Honorer Diringkus karena Begal ‘Nenen’ Mahasiswi

Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap AC (37), warga salah satu gampong di Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh

Editor: bakri
Karyawan Honorer Diringkus karena Begal ‘Nenen’ Mahasiswi
FOTO FOR PROHABA
AC (37), pria yang diduga melakukan begal payudara seoramg mahasiswi pada Senin, 28 Juni 2021lalu, ditangkap polisi di rumahnya, Rabu (7/7/2021).

BANDA ACEH - Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap AC (37), warga salah satu gampong di Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Ia diduga terlibat kasus pembegalan payudara alias ‘nenen’ seorang mahasiswi pada Senin, 28 Juni 2021 pagi. Tersangka pelaku baru tertangkap sepuluh hari kemudian.

Tersangka pelaku begal payudara itu merupakan seorang karyawan honorer di sebuah kantor swasta di Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, Sabtu (10/7/2021) siang, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan, tersangka AC dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan sekitar pukul 12.30 WIB.

Pembegalan payudara mahasiswi berinisial IN (24), warga Kecamatan Ulee Kareng, itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Kompleks Vila Citra Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Pada pagi yang sepi itu, korban bersama seorang rekannya sedang berjalan di kompleks perumahan tersebut.

Tiba-tiba saja pelaku yang mengendarai sepeda motor (sepmor) Honda Beat BL 3127 AL mendekat ke arah korban berjalan. Tanpa diduga oleh koban, pelaku dengan cepat langsung meremas payudara kanannya.

“Waktu itu, korban bersama temannya mengarah pulang ke rumah. Pada saat pelaku melakukan aksinya, korban sempat melihat sepmor yang dikendarai pelaku, yakni jenis Honda Beat dengan nomor polisi BL 3127 AL," sebut Kasat Reskrim Polresta.

Di samping itu, tersangka menggunakan topi, masker hitam, dan celana ponggol warna hitam plus jaket.

Setelah menjalankan aksi bejatnya tersebut, pelaku langsung melarikan diri dengan sepmornya.

Korban yang kaget dengan apa yang dilakukan tersangka, spontan berteriak meminta bantu kepada pengendara yang melintas dan warga di sekitar lokasi.

Halaman
12
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved