Breaking News:

Luar Negeri

Kesal pada Bosnya, Karyawati Nekat Bakar Gudang Minyak, Kerugian Rp 17 Miliar

Seorang perempuan di Thailand diduga membakar gudang minyak tempatnya bekerja karena marah kepada bosnya. Karyawati tersebut bernama Sirisini ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: TWITTER @FIREDEPT33 VIA THE INDEPENDENT
Gudang minyak Prapakorn Oil di Thailand yang dibakar Sirisini (38) atau diidentifikasi sebagai Ann Sriya oleh polisi, pada 29 November, karena kesal kepada bosnya. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai 40 juta baht (sekitar Rp 17 miliar). 

PROHABA.CO, NAKHON PATHOM - Seorang perempuan di Thailand diduga membakar gudang minyak tempatnya bekerja karena marah kepada bosnya.

Karyawati tersebut bernama Sirisini (38) atau diidentifi kasi sebagai Ann Sriya oleh polisi.

Ia dituduh menggunakan korek api untuk membakar selembar kertas lalu melemparkannya ke kontainer bahan bakar di gudang Prapakorn Oil di Thailand.

Kebakaran tersebut menyebabkan kerusakan senilai lebih dari 40 juta baht Thailand (sekitar Rp 17 miliar), dan dengan cepat menyebar ke seluruh bangunan yang digunakan untuk menyimpan ribuan liter minyak dalam tangki.

Foto atau video yang beredar di media sosial menunjukkan bola api dan kepulan asap hitam tebal mengepul ke udara di atas gudang satu lantai di provinsi Nakhon Pathom.

Dalam rekaman CCTV, tampak seseorang yang diduga Sriya berjalan ke gudang dengan selembar kertas di tangannya, kemudian menghilang di balik deretan kontainer di unit rak.

Baca juga: Gudang Terbakar, Sofa dan Kasur Milik Perusahaan Mebel Lenyap

Api kemudian terlihat berkobar dari dua lokasi di belakang kontainer.

Orang itu muncul kembali dan masih membawa kertas.

Dikutip dari The Independent pada Jumat (10/12/2021) Letnan Jenderal Provinsi Thanayut Wuttijarathamron mengatakan, Sriya ditangkap di rumahnya di distrik Sam Phran dan diduga kemudian mengaku melakukan pembakaran.

Ia ditemukan terluka dalam insiden pada 29 November tersebut, dan diduga mengatakan kepada polisi bahwa dia menyalakan api karena marah pada bosnya, yang memarahinya dan membahas cara untuk meningkatkan kinerjanya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved