Kecelakaan

Ditabrak Toyota Rush, Remaja Aceh Timur Meninggal Dunia

Musliyadi (16), warga Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, meninggal dunia Kamis (7/4/2022) malam karena kecelakaan ...

Editor: Muliadi Gani
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan 

PROHABA.CO, LANGSA - Musliyadi (16), warga Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, meninggal dunia Kamis (7/4/2022) malam karena kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan maut sekitar pukul 19.30 WIB itu terjadi di jalan nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Dusun Cot Girek, Gampong Rantau Panjang atau tidak jauh dari rumah korban.

Diperoleh informasi, korban ditabrak mobil Toyota Rush hingga meninggal ketika hendak pergi shalat Tarawih ke Masjid Gampong Rantau Panjang.

Baca juga: Tabrakan Maut di Bireuen, 1 Meninggal 1 Luka Parah, Truk Kontra Becak dan Sepmor

Baca juga: Mobil Brio dan Honda Vario Tabrakan, Seorang Meninggal

Saat itu korban bersama temannya yang selamat dari insiden itu mengendarai sepeda motor (sepmor) Honda Supra 125 hendak memotong jalan.

Tiba-tiba sepmornya tertabrak mobil Toyota Rush BL 1381 F yang dikemudikan Khalil Mukthar (25) saat ia melaju dari arah Kota Langsa menuju Banda Aceh.

Satuan Lalu Lintas Polres Langsa hingga kini belum merilis kronologis lengkap kecelakaan yang merenggut satu nyawa pengendara sepmor tersebut. (zb)

Baca juga: Gadis 15 Tahun Dirudapaksa Dua Pria Seusai Kenalan di Facebook, Satu Pelaku Sudah Beristri

Baca juga: Beraksi di Mekkah, Pengemis asal Asia Dapat Rp 448 Juta

Baca juga: Melawan Arah, Sepmor Berisi 4 Orang Bertabrakan, 3 Tewas

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved