Haba Artis

Jessica Iskandar Laporkan Penyidik Polda Bali ke Divisi Propam Polri

Artis peran Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, serta kuasa hukumnya, Rolland E Potu, menyambangai Divisi Propam Polri di Jakarta ...

Editor: Muliadi Gani
Kompas.com/Revi C Rantung
Kuasa Hukum, Rolland (kiri), Vincent Verhaag (tengah) dan Jessica Iskandar (kanan) saat menyambangi Divisi Propam (Divpropam) Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022). 

PROHABA.CO, JAKARTA - Artis peran Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, serta kuasa hukumnya, Rolland E Potu, menyambangai Divisi Propam Polri di Jakarta pada Senin (12/9/2022).

Kedatangan Jessica Iskandar bersama kuasa hukumnya untuk membuat laporan terkait kasus soal mobil. Kompas.com merangkum perihal pelaporan tersebut sebagai berikut.

1. Laporkan penyidik Polda Bali

Rolland E Potu menjelaskan bahwa kedatangan kliennya, Jessica Iskandar, untuk melaporkan salah seorang penyidik Polda Bali.Laporan tersebut merupakan buntut penyitaan mobil pemain film Dealova yang dilakukan oleh oknum polisi terkait dugaan ketidakprofesionalan dan arogansi.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dilaporkan seseorang yang tak disebutkan identitasnya.

"Kami telah mengadukan di Divpropam Polri terkait sikap tidak profesional dan arogansi penyidik Ditreskrimum Polda Bali berinisial FAA," kata Rolland E Potu seusai laporan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin.

Baca juga: Jessica Iskandar Tanggapi Somasi Steffanus Budianto, Terkait Tudingan Penipuan

2. Kronologi

Rolland menjelaskan kronologi mengenai penyitaan mobil milik Jessica Iskandar (Jedar).

Bahwa saat itu pihak penyidik datang ke kediaman Jessica Iskandar untuk mengamankan mobil tersebut.

“Pada tanggal 7 Juni, penyidik Ditreskrimum Polda Bali mendatangi rumah klien kami di Denpasar, Bali, dengan meminta Toyota Alphard B 73 DAR untuk diamankan bahasanya," ungkap Rolland.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved